KAMELIA ABDILLAH MALIK, 12402173078 (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK NASA (Natural Nusantara) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN STOCKIST AG – 2427 DI DESA SIMO KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (267kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Produk NASA (Natural Nusantara) dalam Upaya Meningkatkan Penjualan di Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung” ini, ditulis oleh Kamelia Abdillah Malik, NIM 12402173078, pembimbing Moh. Rois Abin, M.Pd.I. Latar belakang penelitian ini adalah dengan banyaknya perkembangan bisnis pada bidang jual beli secara online dan offline. Hal ini berkembang pesat sehingga setiap usaha akan menggunakan strateginya masing-masing untuk menarik calon pelanggan agar membeli produk yang kita tawarkan sehingga bisa mempertahankan pelanggan agar tetap mmebeli produknya. Salah satu strategi yang digunakan pada toko herbal Nasa Stockist AG – 2427 yakni bauran pemasaran 5P hal ini yang dilakukan dalam meningkatkan penjualan.. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Bagaimana strategi pemasaran produk NASA (Natural Nusantara) dalam meningkatkan penjualan di Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung?. 2) Bagaimana penerapan pemasaran islam dalam meningkatkan penjualan di Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung?. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumnetasi. Berdasarkan hasil penelitian ini 1) Strategi pemasaran produk NASA (Natural Nusantara) yang dilakukan dalam meningkatkan penjualan di Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung adalah menggunakan strategi pemasaran secara online dan offline. 2) Penerapan pemasaran Islami yaitu dengan menerapkan keempat sifat yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW yai dengan menerapkan sifat siddiq dengan jujur saat bertransaksi. Amanah dengan bertanggung jawab atas kelangsungan pemasaran bisninsya. Tabligh dengan memberikan pelayanan yang ramah dan sopan terhadap konsumen. Fathanah dengan adanya ide – ide baru dalam upaya meningkatkan hasil penjualan. Dengan menerapkan prinsip dasar yang telah ditetapkan Islam mengenai perdagangan yaitu tolak ukur dari kejujuran, tanggun jawab, kepercayaan, dan ketulusan. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Produk NASA, Peningkatan Penjualan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Pasar Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173078 KAMELIA ABDILLAH MALIK |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 04:03 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 04:03 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24507 |
Actions (login required)
View Item |