PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH TAHUN 2018-2021

KOFIFAH INDARSARI, 12402183267 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH TAHUN 2018-2021. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (335kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena produk kecantikan dan perawatan tubuh yang saat ini banyak diminati yaitu produk dari brand local Scarlett Whitening yang dimana minat beli produk tersebut mampu mengalahkan para kompetitornya. Faktor-faktor yang mempengarui minat beli yaitu faktor kualitas, faktor brand/merek, faktor kemasan, faktor harga, faktor ketersediaan barang, dan faktor acuan. Adapun indikator dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan citra merek yang diukur dengan minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kauntitatif. Teknik pengambilan data menggunakan angket atau kuisioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling, jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 307 responden. Analisis data yang digunakan yaitu: uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening dengan nilai R Square sebesar 19,3%. (2) Harga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening dengan nilai R Square sebesar 22,9%. (3) Citra merek terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening dengan nilai R Square sebesar 20,9%. (4) Kualitas produk, Harga, dan Citra merek terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Scarlett Whitening dengan nilai R Square sebesar 28,2%.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183267 KOFIFAH INDARSARI
Date Deposited: 16 Sep 2022 04:16
Last Modified: 16 Sep 2022 04:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30115

Actions (login required)

View Item View Item