RUSYDIANA AL HABIBI, 3211113023 (2016) STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS NEGERI BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
BAGIAN AWAL.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR RUJUKAN kum.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK SKRIPSI ini berjudul “Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kualitas Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung” ini ditulis oleh Rusydiana Al Habibi Pendidikan Agama Islam, NIM 3211113023 dibimbing oleh Fathul Mujib , M.Ag. Kata Kunci: Strategi Guru Pendidikan Agama Islam, Meningkatkan Kualitas Belajar Siswa Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh Strategi Guru Pendidikan Agama Islam sebagai bagian yang terpenting dari suatu lembaga pendidikan. Oleh karena itu dalam menjalankan peran dan memiliki kompetensi juga merupakan sebagi upaya yang di lakuk an, dan setrategi yang tepat itu tentu berpengaruh pada terlaksananya tujuan yang ingin di mencapai tentu disini tujuan yang ingin di capai adalah meningkatkan kualitas belajar siswa. Fokus Penelitiannya adalah: (1) Bagaimana Strategi Guru pendidika agama Islam Dalam Meninngkatkan Proses Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung. (2) Bagaimana Strategi Guru pendidika agama Islam Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung. (3) Apa Saja Faktor Penghambat dan Pendukung Yang di Lakukan Guru pendidika agama Islam Dalam Peningkatkan Kualitas Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung. Adapun yang menjadi tu juan penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Untuk Mengetahui Strategi Guru PAI Dalam Meninngkatkan Proses Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung. (2)Untuk Mengetahui Strategi Guru PAI Dalam Meningkatk an Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung. (3)Untuk Mengetahu Faktor Penghambat dan Pendukung Yang di Lakukan Guru PAI Dalam Peningkatkan Kualitas Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiya h Negeri Bandung Tulungagung. Metode Penelitian : Penelitian ini menggunakan pendekatan diskriptif kualitatif. Dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi serta wawancara. Dengan metode ini diharapkan dapat memperoleh data - data yang ko ngkrit yang sesuai dengan kebutuhan dalam penelitian yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung. Setelah data terkumpul kemudian dianalisa melalui metode deskriptif kualitatif untuk data yang kualitatif. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan akhirnya menghasilkan suatu kesimpulan sebagai berikut: (1)Strategi Guru pendidika agama Islam Dalam Meninngkatkan Proses Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandung Tulungagung, yaitu Menggunakan media - media
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Agama Pendidikan > Pendidikan Menengah Pertama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | 3211113023 RUSYDIANA AL HABIBI |
Date Deposited: | 13 Jan 2016 02:57 |
Last Modified: | 13 Jan 2016 02:57 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/3182 |
Actions (login required)
View Item |