SISKA SETIANINGKRUM, 12405183274 (2023) STRATEGI PEMASARAN DAL AM MENINGKATKAN DAYA TARIK PELANGGAN PADA MOZZA THRIFTSHOP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (782kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (169kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (171kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (248kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Tarik Masyarakat Pelanggan Pada Mozza ThriftShop Tulungagung” yang ditulis oleh Siska Setianingrum, NIM. 12405183274, dibimbing oleh Dr. Sutopo, M. Pd., Penelitian ini dilatar belakangi oleh Setiap produsen selalu berbisnis melalui produk yang dihasilkannya agar tujuan dan sasaran perusahaannya tercapai. Produk yang dihasilkannya dapat terjual atau dibeli oleh konsumen akhir dengan tingkat harga yang memberikan keuntungan perusahaan jangka panjang. Melalui produk yang dapat dijualnya, perusahaan dapat menjamin kehidupannya atau menjaga kestabilan usahanya dan dapat berkembang. Fokus peneliti dari penelitian ini yakni bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan daya tarik pelanggan pada Mozza ThriftShop Tulungagung, bagaimana kendala yang dihadapi oleh Mozza ThriftShop Tulugagung dalam meningkatkatkan daya tarik, dan bagaimana solusi yang dihadapi oleh Mozza Thriftshop Tulungagung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu Penelitian kualitatif. Adapun data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yakni menggunakan data primer dan data sekunder. Dengan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model interaktif, yang terdiri dari pengumpulan data, redukasi data, penyajian data melalui obervasi, wawancara, dokumentasi, serta penarikan kesimpulan. Adapun hasil penelitian ini menyatakan bahwa Mozza Thriftshop Tulungagung dalam meningkatkan daya tarik pelanggan yakni dengan menerapkan strategi pemasaran. Strategi pemasaran yang diterapkan adalah strategi marketing mix 4P, Product, Price, Place, Promotion. Kendala yang dihadapi Mozza Thriftshop Tulungagung antara lain (1) Produk, barang thrift yang setiap perball nya tidak pasti yang mungkin ada minusnya dan tidak layak dijual (2) Harga, dimana per ball nya tidak stabil selalu mengalami naik turun. Solusi untuk mengatasi kendala yang dihadapi Mozza Thriftshop Tulungagung antara lain, yaitu (1) produk, dengan cara memilah barang-barang yang dijual dan yang tidak layak di jual di sisihkan.(2) Harga, dengan tidak menaikkan tetapi lebih banyak menjual barang dari sebelumnya dengan target yang ditentukan. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Pelanggan Mozza ThriftShop Tulungagung, Strategi Pemasaran.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183274 SISKA SETIANINGKRUM |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 07:12 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 07:12 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32914 |
Actions (login required)
View Item |