PENGARUH PROMOSI DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA SIMPATI DI KOTA JOMBANG

FITRI DWI PEBRIYANTI, 17402163466 (2023) PENGARUH PROMOSI DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA SIMPATI DI KOTA JOMBANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “ Pengaruh Promosi dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Simpati di Kota Jombang” ini ditulis oleh Fitri Dwi Pebriyanti, NIM 17402163466, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negri Tulungagung, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh preferensi atau minat konsumen terhadap pembelian kartu perdana simpati untuk berkomunikasi, berbelanja maupun membayar tagihan dengan akses yang dipermudah oleh layanan telekomunikasi yang baik. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah ada pengaruh secara signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana simpati di kota jombang?, Apakah ada pengaruh secara signifikan antara diskon terhadap keputusan pembelian kartu perdana simpati di Kota Jombang?, Apakah ada pengaruh secara signifikan antara promosi dan diskon terhadap keputusan pembelian kartu perdana simpati di Kota Jombang?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang di ambil dari penelitian ini 97 responden pelanggan kartu perdana simpati di kota Jombang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non probabiltysampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuisioner dianalisis dengan menggunakan analisis regrensi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regrensi. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana simpati di Kota Jombang dan variabel diskon berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana simpati di Kota Jombang. Sedangkan dari hasil uji F dapat diketahui bahwa variabel promosi dan diskon berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kartu perdana simpati di Kota Jombang. Kata Kunci : Promosi, Diskon dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163466 FITRI DWI PEBRIYANTI
Date Deposited: 24 May 2023 06:59
Last Modified: 24 May 2023 06:59
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35590

Actions (login required)

View Item View Item