ACHDA ATMA NAUFALIA, 12405193133 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KECAMATAN KOTA, KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (346kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (342kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK اdanا,LayananاKualitasا,ProdukاKualitasاPengaruh”اjudulاdenganاSkripsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Matahari Department Store Di Kecamatan Kota,اKotaاKediri”اyangاditulisاolehاAchdaاAtmaاNaufalia,اNIM.ا12405193133, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatulla Tulungagung. Pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan peneliti dan didukung oleh pemantauan yang dilakukan jatim.idntimes.com pada tahun 2022 bahwa Matahari Department Store yang terletak di salah satu tempat perbelanjaan Di Kota Kediri dan sering direkomendasikan untuk dikunjungi oleh konsumen. Dengan fenomena tersebut, peneliti tertarik untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen matahari department store Di Kecamatan Kota, Kota Kediri. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas roduk terhadap kepuasan konsumen. 2) Untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen. 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan dengan menggunakan tingkat kesalahan 10% sampel yang diperlukan sebanyak 100 responden. Data yang diperlukan dalam penelitian ini bersumber dari data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada masyarakat Kecamatan Kota, Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi yang terdiri dari: uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda. Kemudian uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial (t), uji simultan (F), dan uji koefisien determinasi. Dalam pengolahan data penelitian, penelitian ini dianalisis menggunakan SPSS 26 melalui regresi linier berganda yang dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen matahari department store, 2) Secara parsial kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen matahari department store, 3) Secara parsial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen matahari department store, 4) Secara simultan kualitas roduk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasana konsumen. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan, Kualitas Produk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193133 ACHDA ATMA NAUFALIA |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 07:39 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 07:39 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38189 |
Actions (login required)
View Item |