PENGARUH GAYA HIDUP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK RABBANI TULUNGAGUNG

HAMIDAH AYU RISANTI, 12402193135 (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK RABBANI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Gaya Hidup Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Produk Rabbani Tulungagung” ditulis oleh Hamidah Ayu Risanti Sarjana Ekonomi Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dibimbing oleh Dr. Rokhmat Subagiyo, SE., MEI. Perkembangan fashion syariah yang begitu pesat dan banyaknya penggunaan produk Rabbani di Tulungagung baik laki-laki ataupun perempuan yang kemungkinan hanya sebagai pemenuhan gaya hidup saja atau memang didasari oleh nilai-nilai religiusitas konsumen. Kajian penelitian ini juga didasari oleh perbedaan hasil beberapa penelitian yang berkaitan dengan perilaku konsumen, sehingga perlu adanya penelitian lanjutan yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan fashion syariah wilayah Tulungagung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Tulungagung?; (2) Apakah religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Tulungagung?; (3) Apakah gaya hidup berpengaruh terhadap minat beli produk Rabbani di Tulungagung?; (4)Apakah religiusitas berpengaruh terhadap minat beli produk Rabbani di Tulungagung?; (5) Apakah minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Tulungagung?; (6) Apakah gaya hidup berpengaruh melalui minat beli terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Tulungagung?; (7) Apakah religiusitas berpengaruh melalui minat beli terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Tulungagung? Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 110 sampel. Teknik Analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan alat analisis Warp PLS 8.0. Hasil penelitian ini adalah (1) Gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Rabbani Tulungagung; (2) Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli; (4) Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli; (5) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (6) Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli; (7) Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata Kunci: Gaya Hidup, Religiusitas, Minat Beli dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Syariah Dan Ilmu Hukum > Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402193135 HAMIDAH AYU RISANTI
Date Deposited: 07 Aug 2023 06:49
Last Modified: 07 Aug 2023 06:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38310

Actions (login required)

View Item View Item