LELA AYU WARDANI, 12402193155 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES TEH INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (968kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (360kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (765kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (345kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth, Dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Teh Indonesia Cabang Tulungagung” ini ditulis oleh Lela Ayu Wardani NIM 12402193155, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Bu Citra Mulya Sari S.E.Sy, M.E. Di era sekarang ini banyak berdiri industri Food And Beverage (F&B), sehingga Es Teh Indonesia tertarik bersaing di Kabupaten Tulungagung. Perusahaan ini memiliki strategi pemasaran berupa lokasi strategis di pusat kota, serta produk ini mampu bersaing dengan harga yang bisa dijangkau, hal tersebut mampu menimbulkan keputusan pembelian konsumen. Adapun strategi pemasaran dalam meningkatkan keputusan pembelian juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti citra merek, word of mouth dan social media marketing. Tujuan penelitian ini adalah (1) Menguji citra merek, word of mouth, dan social media marketing berpengaruh signifikan atau tidak terhadap keputusan pembelian produk Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. (2) Menguji citra merek berpengaruh signifikan atau tidak terhadap keputusan pembelian produk Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. (3) Menguji word of mouth berpengaruh signifikan atau tidak terhadap keputusan pembelian produk Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. (4) Menguji social media marketing berpengaruh signifikan atau tidak terhadap keputusan pembelian produk Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif jenis asosiatif. Sumber data penelitian berasal dari konsumen Es Teh Indonesia cabang Tulungagung melalui kuesioner google form berjumlah 96 responden dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji regresi linier berganda, uji kebaikan model, uji simultan, uji parsial, uji autokorelasi, uji heterokedastisitas dan uji normalitas dengan menggunakan SPSS 21. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek, word of mouth, dan social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. (2) Citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. (3) Word of mouth tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. (4) Social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman Es Teh Indonesia cabang Tulungagung. Kata Kunci: Citra Merek, Word Of Mouth, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > E-Commerce Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402193155 Lela Ayu Wardani |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 02:50 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 02:50 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39227 |
Actions (login required)
View Item |