PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN HITS CHICKEN TULUNGAGUNG

MUHAMMAD ULIL JAUHARI, 17402163578 (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN HITS CHICKEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (556kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga jual Dan Promosi Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Hits Chicken Tulungagung” yang ditulis oleh Muhammad Ulin Jauhari, NIM. 17402163578, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Pembimbing: Dr. Mashudi, M.Pd.I. Latar belakang dari penelitian ini adalah adanya pandemic Covid-19 yang mengancam sector perekonimian, salah satu yang terkena dampak dari kebijakan pemerintah adalah Hits Chicken. Damapak tersebut yaitu dengan menurunnya omset penjualan. Maka sangat penting strategi pemasaran dilakukan oleh restoran cepat saji Hits Chicken Tulungagung dalam penentuan harga jual dan promosi saat pendemi. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh harga jual pada masa pandemi Covid-19 dalam meningkatkan volume penjualan di Hits Chicken Tulungagung, untuk mengetahui pengaruh kebijakan promosi pada masa pandemi Covid-19 dalam meningkatan volume penjualan di Hits Chicken Tulungagung, dan untuk mengetahui pengaruh harga jual dan kebijakan promosi pada masa pandemi Covid-19 di Hits Chicken Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Insendental. Jumlah sampel peneltian ini sebanyak 92 orang yang merupakan pengunjung dari Hits Chicken Tulungagung . sumber data diperoleh melalui dokumentasi, kuesioner dan observasi, yang kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS 21. Dan dianalisis dengen regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan di Hits Chicken Tulungagung, dimana harga yang didapatkan sangan terjangkau terhadap masyarakat Tulungagung. Selain itu promosi berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan di Hits Chicken Tulungagung, hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya promosi yang dilakukan oleh Hits Chicken Tulungagung berhasil menarik perhatian konsumen untuk berbelanja. Berdasarkan hasil perhitungan statistik uji simultan, maka dapat disimpulkan bahwa harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan di Hits Chicken Tulungagung, hal tersebut dibuktikan berdasarkan tahapan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen, produk yang ditawarkan oleh Hits Chicken Tulungagung dinilai telah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Kata Kunci: Harga, Promosi, Volume Penjualan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163578 MUHAMMAD ULIL JAUHARI
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:07
Last Modified: 20 Oct 2023 02:07
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41124

Actions (login required)

View Item View Item