PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK

ROBIUS SOLIKHAH, 12405193230 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, kualitas pelayanan, customer satisfaction, dan e-commerce Shopee terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari promosi, kualitas pelayanan, customer satisfaction dan ecommerce Shopee secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitiannya asosiatif. Sampel dari penelitian ini yaitu pelanggan Obii Bucket Gandusari Trenggalek yang telah melakukan pembelian minimal 2 kali. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 orang responden dengan menggunakan metode kuesioner tertutup. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan customer satisfaction dan e-commerce Shopee berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12208193107 Sapta Darma Widya
Date Deposited: 25 Oct 2023 05:39
Last Modified: 25 Oct 2023 05:39
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41367

Actions (login required)

View Item View Item