JAMILATUL BASYIROH, 17401163190 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, AUTOMATIC TELLER MACHINE DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Study Kasus Bank BRI Syari’ah Kantor Kas Kediri Tulungagung ). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (644kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (160kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (184kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (340kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (270kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Automatic Teller Machine (ATM) dan Tingkat Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah di BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung ditulis oleh Jamilatul Basyioh NIM. 17401163190, dengan pembimbing skripsi Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, S.E.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya perbankan atau lebih terbukanya masyarakat akan perbankan syariah di Indonesia saat ini. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah Apakah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Automatic Teller Machine (ATM) dan Tingkat Bagi Hasil berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Automatic Teller Machine dan Tingkat Bagi Hasil terhadap kepuasan nasabah. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif dan dengan teknik analisis regresi linier berganda, sementara uji hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) dengan tingkat signifikan sebesar 0,5%. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan metode pengumpulan data yaitu kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan pada hasil penelitian dengan menggunakan uji t diperoleh hasil bahwa Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Automatic Teler Machine (ATM) berpengaruh signifikan sedangkan Tingkat Bagi Hasil berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian hasil uji f berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syari’ah Kantor Kas Kediri Tulungagung. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Authomatic Teller Machine, Bagi Hasil dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163190 JAMILATUL BASYIROH |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 01:44 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 01:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41445 |
Actions (login required)
View Item |