PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG)

zainatul khoiroh, 2824123059 (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
COVER.pdf

Download (414kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (927kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung)” ini ditulis oleh Zainatul Khoiroh, Pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE, MM. Penelitian ini di latar belakangi oleh sebuah fenomena bahwa E-commerce di indonesia berkembang dengan sangat pesat, tingginya minat mahasiswa dalam melakukan pembelian secara online dalam melakukan keputusan pembelian secara online ada beberapa faktor yang mempengaruhi diantaranya kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi. Dalam hal ini peneliti menghubungkan kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi tehadap keputusan pembelian secara Online dengan mengambil studi pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara Online pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung? (2) Apakah kemudahan mempunyai pengaruh yang siginifikan terhadap kepuitusan pembelian secara Online pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung (3) Apakah kualitas informasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara Online pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung (4) Apakah kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara Online pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kepercayaan, kemudahan, dab kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung dan seberapa signifikan pengaruh tersebut. Skripsi ini bermanfaat menambah wawasan pengetahuan mengenai seberapa besar kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner atau angket. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian tetapi kepercayaan berpengaruh psitif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, pengujian secara simultan menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara Online pada mahasisw FEBI IAIN Tulungagung. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 2824123059 zainatul khoiroh
Date Deposited: 27 Dec 2016 02:58
Last Modified: 27 Dec 2016 02:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/4225

Actions (login required)

View Item View Item