HUSEN RENALDI SOFYAN, 12405183441 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA LUGO COFFEE HOUSE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (4MB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Harga terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada Lugo Coffee House Tulungagung” ini ditulis oleh Husen Renaldi Sofyan, NIM. 12405183441, pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh manajemen pemasaran yang menjadi faktor yang menentukan tingkat penjualan dalam perusahaan. Peranan manajemen pemasaran dalam perusahaan sangatlah penting karena penggerak utama seluruh kegiatan atau aktivitas penjualan dalam mencapai tujuannya baik untuk memperoleh keuntungan maupun untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Ada beberapa faktor penentu dalam keberhasilan manajemen pemasaran, antara lain kualitas produk yang dimiliki, kegiatan promosi yang dilakukan, kualitas pelayanan yang diberikan, dan kualitas harga produk yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk, 1) menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian 2) menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian 3) menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian 4) menguji pengaruh kualitas harga terhadap keputusan pembelian 5) menguji pengaruh yang simultan antara kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan dan kualitas harga terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lugo Coffee House. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ada 100 orang responden. Dengan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. 2) Variabel promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Variabel kualitas harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan dan kualitas harga secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kualitas harga, keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183441 HUSEN RENALDI SOFYAN |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 10:19 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:27 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43006 |
Actions (login required)
View Item |