ANALISIS STRATEGI PRODUKSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK BAWANG "2D" PADA UD. RAHMA ARUM DI DESA SEMANDING KECAMATAN PAGU KABUPATEN KEDIRI MELALUI ANALISIS SWOT

DIAH RAHMA NOVIANTI, 12405193009 (2024) ANALISIS STRATEGI PRODUKSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK BAWANG "2D" PADA UD. RAHMA ARUM DI DESA SEMANDING KECAMATAN PAGU KABUPATEN KEDIRI MELALUI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (72kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Strategi Produksi Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Kerupuk Bawang 2D Pada UD. Rahma Arum Melalui Analisis SWOT” yang ditulis oleh Diah Rahma Novianti NIM 12405193009, Program Studi Manajamen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Unversitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Dr. Refki Rusyadi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya bisnis yang berkembang di Indonesia terutama di bidang kuliner termasuk makanan ringan yaitu kerupuk. Hal ini yang mengharuskan para pengusaha bisa bersaing dalam menaklukan pasar salah satunya dengan menggunakan strategi produksi, yang dalam hal ini sangat penting sebagai langkah awal dalam pembuatan produk kerupuk dan juga dalam meningkatkan penjualan sesuai dengan target yang dituju. Penelitian ini difokuskan kepada bagaimana UD. Rahma Arum melakukan strategi produksi melalui analisis SWOT dan juga bagaimana hasil yang didapat terhadap peningkatan penjualan produk kerupuk. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yang mana penelitian ini sesuai dengan kejadian yang ada, tidak ada tambahan ataupun dikurangi. Hasil dari penelitian ini yaitu UD. Rahma Arum berada pada kuadran II yang mana perusahaan dapat menggunakan kekuatan internal untuk mengatai ancaman yang ada, serta penjualan dapat meningkat seiring dengan pergantian bahan baku yang kualitasnya lebih baik dari sebelumnya. Kata Kunci: Strategi Produksi, Analisis SWOT, Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193009 DIAH RAHMA NOVIANTI
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:08
Last Modified: 24 Jan 2024 03:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43408

Actions (login required)

View Item View Item