PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HORE STEAK TULUNGAGUNG

ALVINO AHMAD NURROSIQIN, 12405183368 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HORE STEAK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (670kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Islamic Branding Terhadap Kepuasan Pelanggan Hore Steak Tulungagung” ini ditulis oleh Alvino Ahmad Nurrosiqin, NIM. 12405183368, pembimbing Ahmad Syaichoni, M. Sy. Kepuasan pelanggan menjadi tujuan dari setiap perusahaan, pelanggan yang merasakan manfaat suatu layanan dari produk atau jasa yang digunakannya akan merasa nyaman dan percaya diri serta berkomitmen untuk terus menggunakan dan mempertahankannya dalam jangka waktu yang cukup lama, maka kualitas pelayanan, promosi, dan Islamic branding perlu dipertahankan dan dievaluasi. Maka perusahaan dapat mengambil langkah demi kepuasan pelanggannya. Penelitian ini mengangkat permasalahan dengan tujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan Islamic branding terhadap kepuasan pelanggan Hore Steak Tulungagung. Tujuan penelitian yaitu untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, untuk menganalisis pengaruh variabel promosi terhadap kepuasan pelanggan, untuk menganalisis pengaruh variabel Islamic Branding terhadap kepuasan pelanggan, dan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan, promosi, dan Islamic Branding terhadap kepuasan pelanggan Hore Steak Tulungagung Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 187 pelanggan Hore Steak Tulungagung yang sedang dan pernah membeli di Hore Steak Tulungagung. Data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda dan uji t untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F dapat diketahui kualitas pelayanan, promosi, dan Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam kepuasan pelanggan. Disarankan dapat mengevaluasi pada bagian pada penanganan komplain yang lebih cepat dan lebih memperhatikan pada produk makanan Hore Steak Tulungagung yaitu mengenai nilai kejujuran promosi dengan produk yang dikonsumsi.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183368 ALVINO AHMAD NURROSIQIN
Date Deposited: 06 Feb 2024 10:29
Last Modified: 06 Feb 2024 10:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43430

Actions (login required)

View Item View Item