STRATEGI PEMASARAN ISLAM PADA PETERNAKAN KIM SECRET AVIARY DESA TANGGUNG KECAMATAN CAMPURDARAT TULUNGAGUNG

EKA SURYA WIJAYA, 17402163026 (2023) STRATEGI PEMASARAN ISLAM PADA PETERNAKAN KIM SECRET AVIARY DESA TANGGUNG KECAMATAN CAMPURDARAT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Islam Pada Peternakan Kim Secret Aviary Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat Tulungagung” di tulis oleh Eka Surya Wijaya, NIM 17402163026, dan dibimbing oleh Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I Dalam pemasaran dikenal banyak strategi yang dapat digunakan untuk memasarkan produk yang dihasilkan sebuah perusahaan, salah satunya adalah strategi marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi sebagai alat strategi dalam pemasaran. Perhatian produsen dalam menggunakan strategi yang tepat akan membawa pengaruh terhadap penjualan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Berdasarkan latar belakang diatas maka fokus penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh peternakan Kim Secret Aviary untuk memasarkan hasil ternakannya, dan bagaimana juga strategi pemasaran di peternakan Kim Secret Aviary ditinjau dari perspektif ekonomi Islam. Dengan cara meneliti unsur-unsur strategi pemasaran pada produk sesuai perspektif ekonomi Islam, yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi. Penelitian ini mengunakan metode kualitatif. Pengumpulan data yang digunakan, yakni dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian,strategi pemasaran pada peternakan Kim Secret Aviary ditinjau dari perspektif Islam sudah sesuai dengan prinsip ekonomi Islam yaitu produk yang didistribusikan benar-benar baik dan halal, aman sesuai yang di informasikan kepada calon konsumen. Harga, yang standar tidak melebih lebihkan, dan dengan promosi yang sesuai dengan kenyataan barang yang didistribusikan. Kata kunci: Strategi Pemasaan, Ekonomi Islam

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163026 Eka surya wijaya
Date Deposited: 15 Mar 2024 04:26
Last Modified: 15 Mar 2024 04:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44180

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item