MOHAMAD PRASTYA DARMAWAN, 17401163480 (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, PELAYANAN, DAN TEKNOLOGI E-BANKING TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG SUDIRMAN. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (773kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (735kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul Pengaruh Pengetahuan, Pelayanan, Dan Teknologi E-Banking Terhadap Minat Menabung Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Satu Tulungagung Di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman ini ditulis oleh Muhamad Prastya Darmawan, NIM.1740116380 pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I Penelitian ini dilatarbelakangi adanya masalah yang dihadapi lembaga keuangan syariah ini adalah bagaimana perusahaan menarik pelanggan dan mempertahankannya agar perusahaan dapat bertahan dan berkembang. Saat ini sebagian besar mahasiswa hanya melihat bahwa nilai tambah bank syariah adalah lebih halal dan menjanjikan dunia akhirat dan juga lebih berorientasi pada menolong antar sesama dibandingkan dengan bank konvensional. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, pelayanan, dan teknologi e-banking terhadap minat mahasiswa untuk menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung Sudirman secara parsial ataupun parsial. Sampel yang diambil adalah 100 mahasiswa perbankan syariah dari tahun 2016-2023. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan jenis sampel yang digunakan yaitu accidental sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode analisis regresi linier berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial pengetahuan, pelayanan, dan teknologi e-banking berpengaruh terhadap minat menabung. Sedangakan secara simultan pengetahuan, pelayanan, dan teknologi e-banking berpengaruh terhadap minat menabung. Dengan nilai R Square adalah 75,3%. Sementara itu sisanya 24,7% dipengaruhi oleh variabel lainya yang tidak dimasukan kedalam model regresi ini. Kata kunci: Pengetahuan, Pelayanan, Dan Teknologi E-Banking,Minat Menabung
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bank Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163480 MOHAMAD PRASTYA DARMAWAN |
Date Deposited: | 26 Apr 2024 03:07 |
Last Modified: | 26 Apr 2024 03:07 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45320 |
Actions (login required)
View Item |