INTAN CHUMAYRATUN SALAMAH, 126405201071 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMCHICK PLOSOKANDANG KEDUNGWARU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (497kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (207kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (265kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (243kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Experiential Marketing dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen SAMchick Plosokandang” ini ditulis oleh Intan Chumayratun Salamah, NIM 126405201071, pembimbing Dr. Suminto, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan bisnis FnB yang mulai menjamur di daerah tulungagung khususnya yang menggunakan ayam sebagai bahan menu utama. Karena ketatnya persaingan bisnis FnB di Tulungagung menjadikan perusahaan SAMchick Plosokandang harus mengerti apakah kualitas layanan, experiential marketing dan brand image dapat menumbuhkan dan mempertahankan loyalitas konsumen, karena dengan adanya loyalitas inilah menjadikan SAMchick dapat bersaing dengan perusahaan FnB lainnya. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen SAMchick Plosokandang, (2) untuk mengetahui pengaruh signifikan experiential marketing terhadap loyalitas konsumen SAMchick Plosokandang, (3) untuk mengetahui pengaruh signifikan brand image terhadap loyalitas konsumen SAMchick Plosokandang, (4) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, experiential marketing dan brand image secara simultan terhadap loyalitas konsumen SAMchick Plosokandang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Pengolahan data yang digunakan yaitu SPSS 22. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di SAMchick Plosokandang, (2) experiential marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di SAMchick Plosokandang, (3) brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di SAMchick Plosokandang, (4) kualitas layanan, experiential marketing dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di SAMchick Plosokandang. Kata Kunci: Brand Image, Experiential Marketing, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201071 INTAN CHUMAYRATUN SALAMAH |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 08:05 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 08:05 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46323 |
Actions (login required)
View Item |