PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK EMINA

ZUYINA TAUFIKIYATUL HUSNA, 126405202108 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK EMINA. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (940kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (365kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
BABA IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Tehadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Kosmetik Emina” ini ditulis oleh Zuyina Taufikiyatul Husna, NIM 126405202108, pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik yang belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga banyak produk kosmetik berbagai jenis yang beredar di pasaran. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah terdapat diantara citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik Emina? (2) Apakah citra merek, kualitas poduk dan pomosi pnjualan berpengaruh secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik Emina?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik Emina. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Untuk teknik dalam pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik kuota sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik Emina. Hasil yang diperoleh yaitu variabel citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan dengan nilai positif.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202108 ZUYINA TAUFIKIYATUL HUSNA
Date Deposited: 09 Jul 2024 07:42
Last Modified: 09 Jul 2024 07:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48285

Actions (login required)

View Item View Item