PENGARUH PEMASARAN ONLINE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AYAM GEPREK SAE KEPATIHAN

MOHAMAD AJIB MARKABAN MAHIRI, 126405201082 (2024) PENGARUH PEMASARAN ONLINE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AYAM GEPREK SAE KEPATIHAN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (436kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul "Pengaruh Pemasaran Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Geprek Sae Kepatihan" yang ditulis oleh Mohamad Ajib Markaban Mahiri, NIM. 126405201082, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Prodi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan pembimbing Fitrianatsany, S. Sos., M.A. Penelitian ini dilatar belakangi dengan semakin ketatnya persaingan bisnis makanan cepat saji yang ada di Indonesia sehingga wirausahawan harus mengerti strategi dan faktor apa saja yang dapat digunakan untuk mempengaruhi keputusan pembelian para pelanggan. Karena dengan dipengaruhinya keputusan pembelian oleh pelanggan, perusahaan bisa terus berjalan, mampu bersaing, dan menjadi lebih maju di masa depan. Tujuan dari Penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh signifikan secara simultan pemasaran online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan, (2) untuk mengetahui pengaruh signifikan pemasaran online terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan, (3) untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan, (4) untuk mengetahui pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Pengolahan data yang digunakan yaitu SPSS 26. Penelitian ini menggunakan uji validitas uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pemasaran online, citra merek, dan harga secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan, (2) pemasaran online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan, (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan, (4) harga signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Sae Kepatihan. Kata Kunci: Pemasaran Online, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201082 MOHAMAD AJIB MARKABAN MAHIRI
Date Deposited: 30 Jul 2024 04:22
Last Modified: 30 Jul 2024 04:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/49135

Actions (login required)

View Item View Item