PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK KAMPUNG COKLAT BLITAR

FARHANA TAUFIK, 126402202099 (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK KAMPUNG COKLAT BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen pada Produk Kampung Coklat Blitar” ini ditulis oleh Farhana Taufik, NIM 126402202099, dibimbing oleh Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Kampung Coklat yang merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Blitar yang menjual produk coklat. Dimana produk coklat ini merupakan produk yang cukup disukai banyak orang, maka dari itu diperlukan adanya sebuah strategi pemasaran yang tepat. Dalam penelitian ini menghubungkan lokasi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang konsumen pada produk Kampung Coklat Blitar. Tujuan dari penelitian ini adalah: Untuk menguji apakah lokasi, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dapat mempengaruhi berpengaruh minat pembelian ulang konsumen pada produk Kampung Coklat Blitar. Serta untuk menguji apakah lokasi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan dapat mempengaruhi minat pembelian ulang konsumen pada produk Kampung Coklat Blitar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 97 responden konsumen Kampung Coklat Blitar. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Serta teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi liner berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Lokasi, harga, dan kualitas pelayanan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen pada produk Kampung Coklat Blitar. Serta lokasi, harga, dan kualitas pelayanan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen pada produk Kampung Coklat Blitar. Kata Kunci: Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Minat Pembelian Ulang

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kinerja
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402202099 FARHANA TAUFIK
Date Deposited: 01 Aug 2024 01:53
Last Modified: 01 Aug 2024 01:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/49707

Actions (login required)

View Item View Item