STRATEGI DIGITAL MARKETING KIAIRAMPAK OFFICIAL STORE TULUNGAGUNG UNTUK MENEMBUS PASAR GLOBAL

TATA TIARA AKHRIZA, 126405202210 (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING KIAIRAMPAK OFFICIAL STORE TULUNGAGUNG UNTUK MENEMBUS PASAR GLOBAL. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (588kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (77kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul ”Strategi Digital Marketing Kiairampak Official Store Tulungagung Untuk Menembus Pasar Global”. Ditulis oleh Tata Tiara Akhriza, NIM. 12640520210, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Pembimbing Dr. Rois Abin M,Pd.I Perkembangan teknologi informasi terutama internet merubah cara manusia dalam berkomunikasi. Dengan melihat peluang tersebut banyak perusahaan telah menggunakan digital marketing sebagai strategi pemasaran. Digital marketing membuat pintu perdagangan antar negara didunia menjadi tidak terbatas. Oleh karena itu peluang untuk mengembangkan usaha menjadi terbuka lebar. Salah satu pelaku usaha yang menggunakan digital marketing sebagai media pemasaranya adalah Kiairampak Official Store Tulungagung. Untuk upaya menembus pasar dunia Kiairampak Official Store Tulungagung menggunakan strategi digital marketing. Strategi tersebut yaitu strategi promosi, pembuatan konten, dan iklan berbayar yang dilakukan pada sosial media yang biasa masyarakat gunakan. Oleh karena itu, peneliti ingin menganalisa Strategi Digital Marketing Kiairampak Official Store Tulungagung Untuk Menembus Pasar Global. Tujuan Penelitian (1) Untuk Mendekripsikan sosial media marketing yang diterapkan kiairampak official store untuk menembus pasar dunia (2) Untuk Mendekripsikan content marketing yang diterapkan kiairampak official store untuk menembus pasar dunia (3) Untuk Mendekripsikan native advertising yang diterapkan kiairampak official store untuk menembus pasar dunia. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, sedangkan data yang diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknis analisis yang digunakan kondensasi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Lokasi penelitian pada Kiairampak Official Store Tulungagung. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Sosial media yang digunakan pada Kiairampak Official Store Tulungagung yaitu Instagram, Facebook, Whatsapp, Threads, Shopee, dan Tokopedia (2) Konten yang dibuat di Kiairampak Official Store berupa foto dan vidio produk yang diunggah pada sosial media kiairampak dan juga catalog dan pamflet produk kiairampak (3) Native Advertising atau iklan berbayar yang digunakan Kiairampak Official Store adalah iklan berbayar yang disediakan oleh Shopee dan Tokopedia. Kata Kunci: Strategi Digital Marketing, Pasar Dunia

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202210 TATA TIARA AKHRIZA
Date Deposited: 09 Aug 2024 02:35
Last Modified: 09 Aug 2024 02:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/50182

Actions (login required)

View Item View Item