PENGARUH LOKASI, HARGA DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR SATU KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK

HUAN ENDAR MAHARANI, 126405201039 (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR SATU KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (357kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (552kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “ Pengaruh Lokasi, Harga dan Tata Letak dan Kepuasan Konsumen pada Toko Grosir Satu Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk ” ini ditulis oleh Huan Endar Maharani, NIM 126405201039, dengan dosen pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemajuan dibidang ekonomi yang selama ini banyak bermunculan perusahaan dagang khususnya usaha toko grosir, dengan kondisi seperti ini membuat para pelaku usaha dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan,kepuasan konsumen dan berusaha menciptakan lokasi yang nyaman, harga yang terjangkau serta penataan rak-rak yang tersusun rapi.Oleh karena itu penelitian ini mengangkat permasalahan lokasi,harga dan tata letak terhadap kepuasan konsumen pada Toko Grosir Satu Kecamatan Kertosono. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden yang berupa konsumen Toko Grosir Satu. Selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrument data yaitu uji validitas dan uji reliabilitas data, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis yang meliputi uji T (parsial) dan uji F (simultan), serta uji koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian menyatakan bahwa: (1) Lokasi memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Toko Grosir Satu. Lokasi yang strategis, mudah dijangkau, aman dan tersedianya tempat parkir yang luas menjadi salah satu faktor penting dan sangat menentukan keberhasilan suatu usaha.(2) Harga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Toko Grosir Satu. Semakain harga yang diberikan murah dengan kualitas yang baik maka akan meningkatkan kepuasan konsumen.(3) Tata Letak memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Toko Grosir Satu.Tata letak toko yang baik dan rapi akan menimbulkan kesan tersendiri dan dapat meningkatkan kepuasan konsumen.(4) Lokasi,Harga dan Tata Letak memiliki pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen Toko Grosir Satu. Kata Kunci: Lokasi, Harga, Tata Letak , Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201039 HUAN ENDAR MAHARANI
Date Deposited: 12 Aug 2024 06:44
Last Modified: 12 Aug 2024 06:44
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/50287

Actions (login required)

View Item View Item