STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK SAE KABUPATEN TULUNGAGUNG

WELIS ADI TAMAH, 126405201064 (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK SAE KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul "Strategi Pemasaran Pada Rumah Makan Ayam Geprek Sae Kabupaten Tulungagung". Yang ditulis oleh Welis Adi Tamah, NIM. 126405201064, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing Nur Aziz Muslim, M.H.I. Skripsi ini dilatar belakangi dengan ditahun 2022 Ayam Geprek Sae membuka cabang baru di desa Kepatihan dan bisnis ini bertahan sampai sekarang meskipun persaingan usaha yang semakin ketat. disamping itu penurunan omset juga terjadi pada outlet utama yaitu di desa kauman, namun penururunan omset hanya terjadi di penjualan offline sedangkan penjualan online mengalami peningkatan. Tujuan penelitian dalam skripsi ini yaitu (1) Bagaimana strategi pemasaran Ayam Geprek Sae Tulungagung yang diterapkan dalam meningkatkan penjualan produk, (2) Bagaimana kendala strategi pemasaran Ayam Geprek Sae Tulungagung dalam meningkatkan penjualan produk. (3) Bagaimana solusi strategi pemasaran Ayam Geprek Sae dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif . Sumber data yang diperoleh adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun teknik analisis yaitu dengan Reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Strategi pemasaran yang dilakukan adalah dengan strategi 4P (product, price, promotion, place), (2) Kendala yang dihadapi dalam melakukan strategi tersebut yaitu terletak pada produk yang cepat basi, harga bahan baku yang naik turun, promosi yang kurang maksimal lokasi tempat yang banyak pesaingnya. (3) solusi untuk mengatasi kendala tersebut adalah dengan menjaga kualitas produk, mengurangi Kuantias ketika produk sedang naik, dan memaksimalkan promosi dengan menjadikan karyawan yang fokus pada promosi saja dan menjaga kualitas tempat dengan menerapkan SOP yang ada. Kata Kunci: Strategi Pemasaran : 4P ( Product, Harga, Lokasi, dan Promosi), Penjualan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201064 WELIS ADI TAMAH
Date Deposited: 22 Aug 2024 08:08
Last Modified: 22 Aug 2024 08:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51520

Actions (login required)

View Item View Item