PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GADING GAJAH TULUNGAGUNG

SILVI FALAKHATIL ULYA, 126405203254 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GADING GAJAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Fasilitas, dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung” ini ditulis oleh Silvi Falakhatil Ulya, NIM. 126405203254, Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing: Rendra Erdkhadifa, M. Si Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan yang semakin ketat menuntut pelaku bisnis untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat agar usaha yang dijalankan dapat terus berkembang. Salah satu faktor yang harus diperhatikan pelaku usaha untuk menarik dan mempertahankan konsumen adalah dengan meningkatkan kepuasan konsumen yang bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas, dan suasana toko. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk (1) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas porduk, fasilitas, dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung (2) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung (3) Mengetahui pengaruh kualitas prosuk terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung (4) Mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung (5) Mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik non accidental sampling dengan penentuan sampel menggunakan quota sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara kepada responden yaitu konsumen Angkringan Gading Gajah Tulungagung. Penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel fasilitas dan store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung. Kemudian melalui uji simultan dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam kepuasan konsumen pada Angkringan Gading Gajah Tulungagung. Kata Kunci: Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203254 SILVI FALAKHATIL ULYA
Date Deposited: 26 Aug 2024 03:21
Last Modified: 26 Aug 2024 03:21
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51573

Actions (login required)

View Item View Item