STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ZEN DELIVERY ORDER (ZENDO) TULUNGAGUNG

MUHAMMAD NOVAL KAVABIK, 126304202108 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ZEN DELIVERY ORDER (ZENDO) TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI,.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (563kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)

Abstract

Skripsi berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Zen Delivery Order (ZENDO) Tulungagung” yang ditulis oleh Muhammad Noval Kavabik, NIM. 126304202108 Progam Studi Komunikasi Penyiaran Islam Jurusan Adab dan Dakwah, pembimbing dari Amrulloh Ali Moebin, M.I.Kom. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui strategi komunikasi persuasif yang dilakukan Zendo dalam menarik minat pelanggan di wilayah Tulungagung, (2) mengetahui faktor-faktor yang menjadi pendorong dan penghambat Strategi Komunikasi Pemasaran Zendo bagi masyarakat di wilayah Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Teknik wawancara dilakukan dengan tidak terstruktur dengan menggunakan pedoman wawancara. Teknik observasi dilakukan dengan satu orang CEO, dua orang admin , dan satu orang driver. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Zendo menggunakan marketing mix serta menggunakan bentuk komunikasi yang berbeda dengan menggunakan media sosial seperti facebook, Instagram, dan whatsapp untuk melakukan komunikasi dan interaksi kepada konsumen seta untuk melakukan berbagai bentuk promosi dan iklan. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Zen Delivery Order, Ojek Online

Item Type: Skripsi
Subjects: Komunikasi Islam
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 126304202108 MUHAMMAD NOVAL KAVABIK
Date Deposited: 03 Sep 2024 06:49
Last Modified: 03 Sep 2024 06:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/52213

Actions (login required)

View Item View Item