ANGGI NASYIFFATUN ROFI'AH, 126405201030 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HALONA PAKISREJO REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (710kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (259kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (321kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung” yang ditulis oleh Anggi Nasyifatun Rofi’ah, NIM 12640520103, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dengan dosen pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis retail. Para pembisnis diharuskan bisa terus menarik serta mempertahankan perhatian para pelanggan dengan orientasi loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti kualitas pelayanan, harga, lokasi, variasi produk kepuasan pelanggan, citra merek, serta promosi. Dalam penelitian ini indikator yang digunakan adalah kualitas pelayanan, variasi produk, dan lokasi. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. (2) Untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara variabel variasi produk terhadap loyalitas pelanggan di toko halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. (3) Untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara variabel lokasi terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. (4) Untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara variable kualitas pelayanan, variasi produk,dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif, dengan pemilihan sampling menggunakan Teknik Probability Sampling. Data yang digigunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulandata menggunaka kuesioner yang disebar sebanyak 130 pelanggan toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung yang diperoleh dari perhitungan menggunakan metode Malhotra. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validtas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (normalitas, multikolinieritas, dan heterokedastisitas), uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengauh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. (2) variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung. (4) kualitas pelayanan, variasi produk, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di toko Halona Pakisrejo Rejotangan Tulungagung Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Lokasi, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201030 ANGGI NASYIFFATUN ROFI'AH |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 04:14 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 04:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53448 |
Actions (login required)
View Item |