PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN TULUNGAGUNG (Studi Kasus Toko UD. Dinda Zakaria Collection, Tulungagung)

DEVI NUR CHALIZA, 126402202087 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN TULUNGAGUNG (Studi Kasus Toko UD. Dinda Zakaria Collection, Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (913kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul "Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Masyarakat Kabupaten Tulungagung Studi Kasus Toko UD. Dinda Zakaria Collection, Tulungagung" yang ditulis oleh Devi Nur Chaliza, NIM. 126402202087, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dosen Pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Di Indonesia, dimana sebagian besar penduduknya mayoritas beragama Islam menjadikan ide bagi pelaku bisnis untuk membangun sebuah bisnis yang menjual berbagai kebutuhan seorang muslim. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan peneliti dan didukung oleh kuesioner yang telah disebarkan yang menunjukkan bahwa UD. Dinda Zakaria Collection merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang terletak di Kabupaten Tulungagung yang sering ramai dikunjungi oleh masyarakat Tulungagung. Hal ini dapat memunculkan persaingan antar perusahaan sehingga perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat guna menciptakan kepuasan konsumen. Dengan fenomena tersebut, peneliti tertarik untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada masyarakat Kabupaten Tulungagung studi kasus toko UD. Dinda Zakaria Collection, Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin yaitu 100 responden. Data yang diperlukan dalam penelitian ini bersumber dari data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung. Data diolah menggunakan IBM SPSS 23. Penelitian ini menggunakan metode statistik Analisis Regresi Linier Berganda dengan pengujian hipotesis uji parsial uji t dan uji simultan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1 harga berpengaruh signifikan dan postitif terhadap kepuasan konsumen UD. Dinda Zakaria Collection Tulungagung. 2 kualitas produk berpengaruh signifikan dan postitif terhadap kepuasan konsumen UD. Dinda Zakaria Collection Tulungagung. 3 kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan postitif terhadap kepuasan konsumen UD. Dinda Zakaria Collection Tulungagung. 4 Secara simultan terdapat pengaruh secara signifikan antara harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen UD. Dinda Zakaria Collection Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402202087 DEVI NUR CHALIZA
Date Deposited: 25 Sep 2024 08:40
Last Modified: 25 Sep 2024 08:40
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53546

Actions (login required)

View Item View Item