STRATEGI PELAYANAN BANK DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DENGAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (Studi Kasus Muamalat Digital Islamic Network Kantor Cabang Pembantu Tulungagung)

KAROKATIN AFI'AH, 17401163134 (2023) STRATEGI PELAYANAN BANK DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DENGAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (Studi Kasus Muamalat Digital Islamic Network Kantor Cabang Pembantu Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pelayanan Bank Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Dengan Layanan Mobile Banking Pada Bank Muamalat Indonesia (Studi Kasus Muamalat Digital Islamic Nework KCP Tulungagung)” ini ditulis oleh: Karokatin Afi’ah, NIM 17401163134, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Syayid Rahamatullah Tulungagung dibimbing oleh Bapak Dr. Qomarul Huda, M.Ag Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin ketatnya persaingan dalam dunia perbankan serta perkembangan teknologi yang semakin mengalami kemajuan dan telah merambah ke berbagai bidang yang salah satunya yaitu sektor perbankan, untuk itu Bank Muamalat KCP Tulungagung harus mampu bersaing dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan yang berikan oleh bank untuk upaya meningkatkan jumlah nasabahnya, untuk mengetahui apa saja dampak bagi bank serta nasabah dengan adanya layanan muamalat Digital Islamic Network serta kendala dan kemudahan dengan adanya layanan Muamalat Digital Islamic Network pada Bank Muamalat KCP Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif yang digunakan untuk memecahkan masalah dengan informasi yang didapat melalui observasi, wawancara terhadap karyawan serta nasabah bank muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Dari hasil penelitian ini menujukkan bahwa dalam strategi pelayanannya bank muamalat indonesia KCP Tulungagung dalam Upaya meningkatkan jumlah nasabah dengan layanan Muamalat Digital Islamic Network dengan cara sosialisasi langsung dengan nasabah saat melakukan transaksi di bank dan melalui iklan. Kata kunci: Strategi, Pelayanan, Digitalisasi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Baitul Maal wat Tamwil
Ekonomi > Bank Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163134 KAROKATIN AFI`AH
Date Deposited: 02 Oct 2024 08:20
Last Modified: 02 Oct 2024 08:20
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53849

Actions (login required)

View Item View Item