PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SEBLAK MANTAN JOMBANG

NUR AFIFAH, 126405201055 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SEBLAK MANTAN JOMBANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Seblak Mantan Jombang” ini ditulis oleh Nur Afifah, NIM. 126405201055 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Dosen Pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Penelitian ini di latarbelakangi oleh perkembangan bisnis kuliner di Kabupaten Jombang yang semakin meningkat sehingga para pelaku bisnis berupaya untuk meningkatkan penjualannya. Namun hal tersebut memiliki banyak kendala dikarenakan banyak industri kuliner yang membuat konsumen mudah beralih ke kompetitor. Untuk itu diperlukan strategi yang tepat guna mempertahankan konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian. strategi tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas pelayanan, citra merek, promosi, dan lokasi. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengkaji pengaruh kualitas pelayanan secara signifikan terhadap keputusan pembelilan pada Restoran Seblak Mantan Jombang 2) Untuk mengkaji pengaruh citra merek secara signifikan terhadap keputusan pembelilan pada Restoran Seblak Mantan Jombang 3) Untuk mengkaji pengaruh promosi secara signifikan terhadap keputusan pembelilan pada Restoran Seblak Mantan Jombang 4) Untuk mengkaji pengaruh lokasi secara signifikan terhadap keputusan pembelilan pada Restoran Seblak Mantan Jombang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan adalah non probability dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel sebanyak 80 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Restoran Seblak Mantan. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan regresi linear berganda yaitu untuk menguji validitas dan reliabilitas data, menguji mulitikolinieritas, uji regresi linear berganda, uji hipotesis yang meliputi uji simultan dan uji parsial, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, heterokedastisitas, dan autokorelasi untuk membuktikan hipotesis penelitian mengunakan IBM SPSS 22. Hasil dari penelitian ini adalah 1) kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Restoran Seblak Mantan 2) citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Restoran Seblak Mantan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201055 NUR AFIFAH
Date Deposited: 07 Oct 2024 04:05
Last Modified: 07 Oct 2024 04:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53931

Actions (login required)

View Item View Item