ANGGITA SUFARAWATI ZUNIASITA, 12405183234 (2022) STRATEGI PROMOSI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PASCA PANDEMI COVID-19 DI REFRESHO KEDAI KOPI KEPATIHAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (245kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (139kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (40kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (175kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Promosi Melalui Pemanfaatan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pasca Pandemi Covid-19 di Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung” ditulis oleh Anggita Sufarawati Zuniasita, NIM. 12405183234, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, pembimbing Bapak Jusuf Bachtiar S.S.,M.Pd. Latar belakang penelitian ini adalah strategi promosi melalui pemanfaatan media sosial instagram yang digunakan oleh Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung ini dikatakan berhasil saat pasca pandemi covid-19, karena strategi yang digunakan melalui media sosial instagram dapat dijangkau oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan penjualan produk di Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung meskipun tidak selalu mendapatkan keuntungan yang banyak. Fokus penelitian ini adalah: 1) Bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung melalui pemanfaatan media sosial dalam meningkatkan penjualan produk pasca pandemi covid-19. 2) Apa kendala dan solusi dalam mempromosikan produk pada Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung dalam pemanfaatan media sosial sebagai media penjualan produk pasca pandemi covid-19. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung melalui pemanfaatan media sosial dalam meningkatkan penjualan produk pasca pandemi covid-19. 2) Untuk mengetahui kendala dan solusi dalam mempromosikan produk pada Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung dalam pemanfaatan media sosial sebagai media penjualan produk pasca pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan wawancara, dikumentasi, dan observasi. Penelitian ini dilakukan di Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Strategi promosi dalam meningkatkan penjualan produk di Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung dapat membantu meningkatkan penjualan produk pasca pandemi covid-19 dengan menggunakan media sosial instagram. 2) Kendala dan solusi dalam mempromosikan produk di Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung dalam pemanfaatan media sosial sebagai media promosi penjualan produk pasca pandemi covid-19. Kata Kunci: Promosi, Strategi, Penjualan, Media Sosial.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183234 ANGGITA SUFARAWATI ZUNIASITA |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 01:27 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 01:27 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55614 |
Actions (login required)
View Item |