FARHAN FATCHURROHMAN, 126405212089 (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO GROSIR PUTRA KEMBAR DI KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (10MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Grosir Putra Kembar di Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar" ini ditulis oleh Farhan Fatchurrohman, NIM 126405212089, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Lativa Hartiningtyas. M.Pd. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya jumlah toko grosir dan minimarket di Kecamatan Kademangan, yang menciptakan tantangan bagi Toko Grosir Putra Kembar dalam mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasarnya. Situasi persaingan yang ketat ini mendorong kebutuhan akan strategi inovatif untuk mengembangkan usaha serta meningkatkan penjualan dan keuntungan toko grosir. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) apakah kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan experiential marketing memberikan pengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Grosir Putra Kembar? (2) apakah kelengkapan produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Toko Grosir Putra Kembar? (3) apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Toko Grosir Putra Kembar? (4) Apakah experiential marketing berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Toko Grosir Putra Kembar?. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling dengan skala yang digunakan skala likert. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 384 responden dengan teknik pengambilan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner. Penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F, uji T dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan experiential marketing menunjukkan bahwa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Grosir Putra Kembar; (2) kelengkapan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Grosir Putra Kembar; (3) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Grosir Putra Kembar; (4) experiential marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Grosir Putra Kembar. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405212089 FARHAN FATCHURROHMAN |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 02:07 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 02:07 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57882 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |