AYU FITRIANA, 126402211011 and ROKHMAT SUBAGIYO, 17907212014031001 (2025) PENGARUH DOMPET DIGITAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM DI SHOPEE MELALUI MINAT BELI GENERASI Z KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (779kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (510kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (541kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Dompet Digital Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim di Shopee Melalui Minat Beli Generasi Z Kabupaten Kediri” yang ditulis oleh Ayu Fitriana, NIM. 1264021211011, Pembimbing Dr. Rokhmat Subagiyo, M.E.I Kata Kunci: Dompet Digital, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Minat Beli Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi digital yang mengubah pola konsumsi masyarakat, khususnya Generasi Z yang akrab dengan teknologi serta kecenderungan mengikuti gaya hidup modern. Kemajuan teknologi ini mendorong hadirnya berbagai paltfform e-commerce, salah satunya Shopee. Shopee menawarkan kemudahan berbelanja berbagai produk, termasuk fashion muslim. Dengan dukungan metode pembayaran seperti dompet digital mempermudah transaksi pembelian produk fashion di Shopee. Produk fashion yang selalu berkembang mendorong minat beli Generasi Z, khusunya beragama islam untuk selalu mengikuti tren guna untuk menyesuaikan dengan identitas dirinya sebagai seorang muslim. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana pengaruh dompet digital terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim di Shopee pada Generasi Z Kabupaten Kediri?, (2) Bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim di Shopee pada Generasi Z Kabupaten Kediri?, (3) Bagaimana pengaruh dompet digital terhadap minat beli produk fashion muslim di Shopee pada Generasi Z Kabupaten Kediri?, (4)Bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap minat beli produk fashion muslim di Shopee pada Generasi Z Kabupaten Kediri?, (5) Bagaimana pengaruh minat beli Generasi Z kabupaten Kediri terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim di Shopee?, (6) Bagaimana pengaruh dompet digital terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim di Shopee dengan minat beli Generasi Z kabupaten Kediri?, (7) Bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim di Shopee dengan minat beli Generasi Z kabupaten Kediri?. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 140 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah Patial Least Square dengan bantuan SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) Dompet digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Dompet digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (4) Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) Dompet digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, (7) Gaya hidup signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402211011 AYU FITRIANA |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 07:18 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 07:18 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62189 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |