TIKA ASLAMU BENI, 126405212157 and HIMA WIDYAS ASMARA, 199107222025212002 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HADA LABO PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (120kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (193kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (406kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (326kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hada Labo Pada Generasi Z di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Tika Aslamu Beni, NIM. 126405212157, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dengan pembimbing Hima Widyas Asmara, M.Pd. Kata Kunci : brand image, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, kualitas produk Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis di industri produk perawatan kulit semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terutama generasi Z terhadap pentingnya perawatan kulit. Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk kualitas produk yang mampu memenuhi harapan konsumen, kepercayaan terhadap merek yang dibangun melalui konsistensi dan transparansi produk, serta brand image yang kuat dalam menciptakan persepsi positif di benak konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek, dan brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Hada Labo pada generasi Z di Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling dengan jumlah 100 responden, yaitu generasi Z di Kabupaten Tulungagung yang pernah atau sedang menggunakan produk hada labo. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form. Hasil penelitian pada uji t dan uji F menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Brand Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hada Labo pada generasi Z di Kabupaten Tulungagung. 2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hada Labo pada generasi Z di Kabupaten Tulungagung. 3) Kepercayaan Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hada Labo pada generasi Z di Kabupaten Tulungagung. 4) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hada Labo pada generasi Z di Kabupaten Tulungagung.
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Kualitas Produk |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | 126405212157 TIKA ASLAMU BENI |
| Date Deposited: | 17 Oct 2025 02:47 |
| Last Modified: | 17 Oct 2025 02:47 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
