PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI BUTIK CHACHA COLLECTION TULUNGAGUNG

NISA DWI NOORMA AULIA, 2824133095 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI BUTIK CHACHA COLLECTION TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (844kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (214kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (474kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BABVI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Di Butik Chacha Collection Tulungagung” ini ditulis oleh Nisa Dwi Noorma Aulia, NIM. 2824133095, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung yang dibimbing oleh Lantip Susilowati, S.Pd., M.M. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh fenomena menarik saat ini yaitu pemakaian busana muslim atau gamis syar’i di kalangan hawa yang sepertinya sudah menjadi trend masa kini. Hal ini membuat para pengusaha di bidang fashion berlomba-lomba menawarkan produk terbaik mereka. Semakin majunya perkembangan jaman menyebabkan selera konsumen makin cepat berubah dan konsumen makin selektif dalam memilih tempat berbelanja. Strategi bauran pemasaran sangat penting dilakukan oleh butik Chacha Collection Tulungagung untuk menarik minat beli konsumen sehingga butik Chacha Collection dapat bersaing di dunia fashion muslim/perbisnisan. Rumusan masalah dalam penelitian pada butik Chacha Collection Tulungagung ini adalah (1) Apakah produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen muslim? (2) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen muslim? (3) Apakah tempat berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen muslim? (4) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen muslim? (5) Apakah produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen muslim? Adapun tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk menguji pengaruh produk terhadap minat beli konsumen muslim, (2) Untuk menguji pengaruh harga terhadap minat beli konsumen muslim, (3) Untuk menguji pengaruh tempat terhadap minat beli konsumen muslim, (4) Untuk menguji pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen muslim, (5) Untuk menguji pengaruh produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen muslim. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Sampel penelitiannya sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) produk secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen muslim, (2) harga secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen muslim, (3) tempat secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen muslim, (4) promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen muslim, (5) secara simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen muslim. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Minat Beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S.E 2824133095 NISA DWI NOORMA AULIA
Date Deposited: 17 Nov 2017 06:31
Last Modified: 17 Nov 2017 06:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/6327

Actions (login required)

View Item View Item