PENGARUH PROMOSI, PACKAGING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK COKLAT HALAL PADA PT. KAMPUNG COKLAT BLITAR

MAHARANI SANTOSO, 126402213204 and SYAFRUDIN ARIF MARAH MANUNGGAL, 199704232009121001 (2025) PENGARUH PROMOSI, PACKAGING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK COKLAT HALAL PADA PT. KAMPUNG COKLAT BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (215kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya kesadaran konsumen terhadap produk halal dan daya Tarik wisata kuliner PT. Kampung Coklat Blitar yang menawarkan beragam produk coklat, maka dari itu perlu adanya sebuah strategi pemasaran yang tepat. Dalam penelitian ini menghubungkan promosi, packaging, dan harga tehadap minat beli produk coklat halal pada PT. Kampung Coklat Blitar. Tujuan dari penelitian ini yaitu: Untuk mengkaji apakah promosi, packaging, harga, lokasi secara parsial dapat mempengaruhi minat beli produk coklat halal pada PT. Kampung Coklat Blitar. Serta untuk menguji apakah promosi, packaging, harga dan lokasi secara simultan dapat mempengaruhi minat beli produk coklat halal pada PT. Kampung Coklat Blitar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 50 responden konsumen PT. Kampung Coklat Blitar. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Serta teknik analisis data menggunakan uji Kruskall Wallis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Promosi, packaging, dan harga dapat disimpulkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli produk coklat halal pada PT. Kampung Coklat Blitar. Serta Promosi, packaging, dan harga ini dapat disimpulkan bahwa secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli produk coklat halal pada PT. Kampung Coklat Blitar. Kata Kunci: Promosi, Packaging, Harga, lokasi dan Minat Beli Produk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402213204 MAHARANI SANTOSO
Date Deposited: 20 Oct 2025 02:53
Last Modified: 20 Oct 2025 02:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63295

Actions (login required)

View Item View Item