ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. CAHAYA MADINAH TOUR AND TRAVEL TULUNGAGUNG

DIAN SYAWALINA FITRI, 126407203045 and CITRA MULYA SARI, 199305272019032031 (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. CAHAYA MADINAH TOUR AND TRAVEL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (455kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada PT. Cahaya Madinah Tour And Travel Tulungagung” ini ditulis oleh Dian Syawalina Fitri , NIM. 126407203045, dengan pembimbing Citra Mulya Sari, S.E.Sy., M.E. Kata kunci: Harga, Promosi, Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatar belakangi oleh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada PT. Cahaya Madinah Tour And Travel Tulungagung. Serta pertimbangan lokasi yang strategis yang dekat dari kota. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) menguji harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) menguji fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) menguji kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Cahaya Madinah Tour And Travel Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian assosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini digunakan teknik sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner atau angket oleh peneliti ke konsumen PT. Cahaya Madinah Tulungagung yang berjumlah 120 orang. Pada penelitian ini digunakan pengujian dengan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan (1) Promosi tidak berpengaruh secara signikan terhadap keputusan pembelian, (2) Harga tidak berpengaruh secara signikan terhadap keputusan pembelian, (3) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Cahaya Madinah Tour And Travel Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Pariwisata
Pariwisata > Wisata Religi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Pariwisata Syariah
Depositing User: 126407203045 DIAN SYAWALINA FITRI
Date Deposited: 15 Dec 2025 02:46
Last Modified: 15 Dec 2025 02:46
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/65018

Actions (login required)

View Item View Item