PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA KONSUMEN DI KECAMATAN BANDUNG

SITI NUR ROHMAH, 126405212155 and WAHYU DWI WARSITASARI, 198707112019032018 (2025) PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA KONSUMEN DI KECAMATAN BANDUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Internet Marketing, Brand Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Konsumen di Kecamatan Bandung” ini ditulis oleh Siti Nur Rohmah, NIM 126405212155, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Dosen Pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M. Pd. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Ambassador, Internet Marketing, Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingginya minat Masyarakat terhadap produk kecantikan. Membuat banyak brand kencantikan berlomba-lomba untuk menggunakan strategi pemasaran yang paling efektif guna meningkatkan keputusan pembelian konsumen, mulai dari internet marketing, meningkatkan brand awareness, dan menggunakan brand ambassador untuk mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh internet marketing, brand awareness, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada konsumen di Kecamatan Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan adalah non probability sampling Teknik sampel yang digunakan yaitu accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna produk Scarlett Whitening di Kecamatan Bandung. Pengukuran dalam penelitian ini adalah menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa variabel Internet Marketing, Brand Awareness, dan Brand Ambassador secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening pada konsumen di Kecamatan Bandung. Untuk pengaruh secara persial atau individu, menunjukkan bahwa variabel Internet Marketing dan Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening pada konsumen di Kecamatan Bandung. Sedangkan variabel Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening pada konsumen di Kecamatan Bandung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212155 SITI NUR ROHMAH
Date Deposited: 22 Dec 2025 04:35
Last Modified: 22 Dec 2025 04:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/65286

Actions (login required)

View Item View Item