|  | Up a level | 
ZENI ILIYYUNA FINFIN NADYA, 126208212076 and ALI AMIRUL MU’MININ, 198504262023211016 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERSTRUKTUR TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI EKOLOGI DI MTS DARUL FALLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RANINDYA MEIFIAREGI, 126212211025 and ALI AMIRUL MU’MININ, 198504262023211016 (2025) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMA. [ Skripsi ]
NAFIDATUL USNAH, 126212211020 and ALI AMIRUL MU’MININ, 198504262023211016 (2025) PENGARUH DISCOVERY LEARNING BERKONTEKS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES (SSI) TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH DAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATERI KIMIA HIJAU. [ Skripsi ]
RINDA DEVI ARDHIANITA, 126208212056 and ALI AMIRUL MU’MININ, 198504262023211016 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM SARAF PADA MANUSIA KELAS XI DI SMAN 1 GONDANG. [ Skripsi ]
ANDINI MARCHELINA SARI, 126208212055 and ALI AMIRUL MU’MININ, 198504262023211016 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN KERJASAMA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS X PADA MATERI EKOSISTEM. [ Skripsi ]