Up a level |
ADE FITRA N.L, 12212173033 (2021) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN LINGKUNGAN BELAJAR SISWA TAHFIDZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KIMIA SISWA KELAS X SMA IT WALISONGO. [ Skripsi ]
ANIS MUYASSAROH, 12212173010 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERBASIS AUDIO VISUAL BERBANTUAN APLIKASI POWTOON. [ Skripsi ]
ANISA WIDYAWATI, 12212173006 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS AUDIO VISUAL POWTOON BERBANTUAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
AZIS ZULAISMA, 12212173056 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN DIAGNOSTIK THREE TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS FENOMENA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI PADA MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
AZZILANI TAHTA ZILLI ARSYKA, 12212173043 (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM MATERI LAJU REAKSI. [ Skripsi ]
EKA LAILATUL SAPITRI, 12212173015 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK THREE TIER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 BERBEK NGANJUK. [ Skripsi ]
FAHMIYA AINI, 12212173051 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER PADA MATERI ASAM BASA DI MA MATHOLI’UL ANWAR LAMONGAN. [ Skripsi ]
FITRIA ANJARSARI, 12212173004 (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X. [ Skripsi ]
Faizah Zuhriah, 12212173013 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR (SPU) TERINTEGRASI DENGAN NILAI SAINS DALAM AL-QUR’AN PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
INDAH TRISNA SARI, 12212173039 (2021) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMAN 1 DURENAN. [ Skripsi ]
IVA NUR AZIZAH, 12212173038 (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KOGNITIF BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BERBANTU APLIKASI QUIZIZZ PADA MATERI IKATAN KIMIA DAN GAYA ANTARMOLEKUL. [ Skripsi ]
LAILI NAFIS, 12212173012 (2021) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]
LUIZ INKA PRASASTI, 12212173009 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS X SMA PADA MATERI REDOKS MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER DIGITAL TEST. [ Skripsi ]
MUHAMAD NUR INGKIADU SHOLEHUDIN, 12212173011 (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS AUDIO VISUAL IT Pada MATERI IKATAN KIMIA Di MAN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ALFIAN Q, 12212173014 (2021) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK DENGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MIPA MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]
MUHAMMAD ALFIAN ROSYADI, 12212173016 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI IPA MA DARUSSALAM NGESONG SENGON JOMBANG. [ Skripsi ]
NURUL AIMAH, 12212173026 (2021) ANALISIS STRATEGI GURU KIMIA DITINJAU DARI KOMPETENSI PROFESIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA DIPONEGORO NGANJUK. [ Skripsi ]
NURUL ZAIZATU MUSDALIFAH, 12212173044 (2021) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROM MATERI SISTEM KOLOID. [ Skripsi ]
SITI MASRI’AH, 12212173005 (2021) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER MULTIPLE CHOICE BERBANTUAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI STRUKTUR ATOM. [ Skripsi ]
SITNA WINDIA RISQI, 12212173003 (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM (LKP) BERBASIS GUIDED INQUIRY BERVISI SETS (SCIENCE, ENVIRONMENTAL, TECHNOLOGY AND SOCIETY) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X SMA/MA. [ Skripsi ]
UMI MAHMUDAH, 12212173065 (2021) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) BERMUATAN MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI IKATAN KIMIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SAAT PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]
UMMI KHUSNIATIL KHOFIFAH, 12212173008 (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA. [ Skripsi ]
WIDYA WAHYU TRIANA, 12212173042 (2021) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH STOIKIOMETRI BERDASARKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]