RIZAL, 17401163226 (2020) PENGARUH ETIKA KERJA, KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN KERJA DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung). [ Skripsi ]
| ![[img]](http://repo.uinsatu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER.pdf Download (258kB) | |
| ![[img]](http://repo.uinsatu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.pdf Download (153kB) | |
| 
 | Text DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB I.pdf Download (403kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB II.pdf Download (389kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB III.pdf Download (373kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB IV.pdf Download (342kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB V.pdf Download (232kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB VI.pdf Download (86kB) | Preview | |
| 
 | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Preview | 
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul ″Pengaruh Etika Kerja, Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, dan Produktivitas Karyawan Terhadap Kepuasan Anggota di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung″, ditulis oleh Rizal NIM 17401163226, dengan Pembimbing Elok Fitriani Rafikasari,M,Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan perekonomian di Tulungagung semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya lembaga keuangan yang berbasis syari’ah bermunculan berbagai ragam persaingan antar lembaga. Persaingan ini tentu saja menuntut lembaga BMT memberikan servis terbaik kepada anggotanya tentang etika kerja, kualitas pelayan, disiplin kerja, dan produktivitas karyawan sebagai usaha mempertahankan anggota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh etika kerja, kualitas pelayanan, disiplin kerja, dan produktivitas karyawan terhadap kepuasan anggota di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung dan datanya menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regeresi linier berganda. Adapun pengumpulan datanya menguunakan tekhnik sampling dengan accidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial variabel menunjukan bahwa yang mempengaruhi kepuasan anggota adalah vaiabel etika kerja, kualitas pelayanan, disiplin kerja, dan produktivitas karyawan. hasil perhitungan uji koefesien determinasi (R2) Berpengaruh sebesar 23,8% dan 29,6 % . Kata kunci: Etika Kerja, Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Produktivitas Karyawan, Kepuasan Anggota.
| Item Type: | Skripsi | 
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | 
| Depositing User: | 17401163226 Rizal | 
| Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:43 | 
| Last Modified: | 02 Mar 2021 03:54 | 
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/17774 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        