PENGARUH ETIKA KERJA, KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN KERJA DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung)

RIZAL, 17401163226 (2020) PENGARUH ETIKA KERJA, KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN KERJA DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (258kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ″Pengaruh Etika Kerja, Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, dan Produktivitas Karyawan Terhadap Kepuasan Anggota di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung″, ditulis oleh Rizal NIM 17401163226, dengan Pembimbing Elok Fitriani Rafikasari,M,Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan perekonomian di Tulungagung semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya lembaga keuangan yang berbasis syari’ah bermunculan berbagai ragam persaingan antar lembaga. Persaingan ini tentu saja menuntut lembaga BMT memberikan servis terbaik kepada anggotanya tentang etika kerja, kualitas pelayan, disiplin kerja, dan produktivitas karyawan sebagai usaha mempertahankan anggota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh etika kerja, kualitas pelayanan, disiplin kerja, dan produktivitas karyawan terhadap kepuasan anggota di BMT Pahlawan Tulungagung dan BMT Muamalah Tulungagung dan datanya menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regeresi linier berganda. Adapun pengumpulan datanya menguunakan tekhnik sampling dengan accidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial variabel menunjukan bahwa yang mempengaruhi kepuasan anggota adalah vaiabel etika kerja, kualitas pelayanan, disiplin kerja, dan produktivitas karyawan. hasil perhitungan uji koefesien determinasi (R2) Berpengaruh sebesar 23,8% dan 29,6 % . Kata kunci: Etika Kerja, Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Produktivitas Karyawan, Kepuasan Anggota.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163226 Rizal
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:43
Last Modified: 02 Mar 2021 03:54
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/17774

Actions (login required)

View Item View Item