SITI WAHYU NINGSIH, 17402163437 (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN JAMINAN PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPAO CITRA BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (159kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (18kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Jaminan Produk Halal terhadap Keputusan Pembelian Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung” ini ditulis oleh Siti Wahyu Ningsih, NIM. 17402163437, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Ibu Sri Dwi Estiningrum, S.E. Ak., M.M., C.A. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan bisnis yang semakin ketat mengingat banyaknya usaha-usaha yang sejenis dan banyaknya tuntutan dari pihak konsumen. Dalam rangka meningkatkan keputusan pembelian konsumen, maka penting bagi sebuah perusahaan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, diantaranya adalah inovasi produk, kualitas produk dan jaminan produk halal. Rumusan masalah yang ada dalam penelitian ini adalah (1) Apakah inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung? (2) Apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung? (3) Apakah jaminan produk halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung? (4) Apakah inovasi produk, kualitas produk dan jaminan produk halal secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan jaminan produk halal terhadap keputusan pembelian Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari konsumen Bakpao Citra Boyolangu Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang telah disebarkan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji-t, uji-f dan uji R2 (koefisien determinasi) Pengujian hipotesis menggunakan uji-t menunjukkan bahwa secara parsial variabel inovasi produk, kualitas produk dan jaminan produk halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan melalui uji-f dapat diketahui bahwa variabel inovasi produk, kualitas produk dan jaminan produk halal berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Jaminan Produk Halal dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163437 SITI WAHYU NINGSIH |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 07:20 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 03:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18413 |
Actions (login required)
View Item |