RIFA VENTI KURNIAWATI, 17402163338 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. GEMMY MULYA (GM) ONYX TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan Judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada CV. Gemmy Mulya (GM) Onyx Tulungagung)” ini ditulis oleh Rifa Venti Kurniawati, NIM.17402163338, Pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini, karena tingkat persaingan yang semakin meningkat antara industri kerajinan marmer dengan kerajinan marmer lainnya. Dimana kendala pada CV. Gemmy Mulya Onyx ini yaitu pada harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan. Sehingga, salah satu cara untuk menciptakan suatu keputusan pembelian adalah dengan meningkatkan strategi pada harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan. Jika harga yang ditawarkan sesui dengan kualitas produknya, promosi yang menarik, lokasi yang strategis serta kualitas pelayanan yang baik. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (2) Apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (3) Apakah ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (4) Apakah ada pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (5) Apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (6) Apakah ada pengaruh harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yaitu konsumen yang secara kebetulan bertemu di CV. Gemmy Mulya Onyx Tulungagung. Kemudian, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian pada uji t menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx, (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx, (4) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx. (5) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx (6) Kebutuhan, pengalaman, referensi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx. Sedangkan dari uji f dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 17402163338 Rifa Venti Kurniawati |
Date Deposited: | 16 Feb 2021 07:52 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 07:52 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18659 |
Actions (login required)
View Item |