PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. GEMMY MULYA (GM) ONYX TULUNGAGUNG

RIFA VENTI KURNIAWATI, 17402163338 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA CV. GEMMY MULYA (GM) ONYX TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan Judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada CV. Gemmy Mulya (GM) Onyx Tulungagung)” ini ditulis oleh Rifa Venti Kurniawati, NIM.17402163338, Pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini, karena tingkat persaingan yang semakin meningkat antara industri kerajinan marmer dengan kerajinan marmer lainnya. Dimana kendala pada CV. Gemmy Mulya Onyx ini yaitu pada harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan. Sehingga, salah satu cara untuk menciptakan suatu keputusan pembelian adalah dengan meningkatkan strategi pada harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan. Jika harga yang ditawarkan sesui dengan kualitas produknya, promosi yang menarik, lokasi yang strategis serta kualitas pelayanan yang baik. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (2) Apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (3) Apakah ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (4) Apakah ada pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (5) Apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? (6) Apakah ada pengaruh harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx? Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yaitu konsumen yang secara kebetulan bertemu di CV. Gemmy Mulya Onyx Tulungagung. Kemudian, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian pada uji t menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx, (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx, (4) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx. (5) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx (6) Kebutuhan, pengalaman, referensi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx. Sedangkan dari uji f dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas produk, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Gemmy Mulya Onyx Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163338 Rifa Venti Kurniawati
Date Deposited: 16 Feb 2021 07:52
Last Modified: 16 Feb 2021 07:52
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18659

Actions (login required)

View Item View Item