PERAN PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK KEBAYA SELSHOP GALERY SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada UMKM Produksi Kebaya Selshop Galery)

SELLY SAGITA NURDIANA, 12405173053 (2021) PERAN PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK KEBAYA SELSHOP GALERY SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada UMKM Produksi Kebaya Selshop Galery). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (43kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “ Peran Pengembangan Desain Produk Kebaya Selshop Galery Sebagai Salah Satu Strategi Meningkatkan Volume Penjualan” (Studi Kasus pada UMKM Selshop Galery)” ini ditulis oleh Selly Sagita Nurdiana, NIM. 12405173053, pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd.,M.Kom. Didalam kondisi persaingan yang sangat ketat, sebuah perusahaan harus mempunyai strategi – strategi tertentu agar perusahaan dapat terus bersaing di pasaran dan bahkaan bisa meningkatkan volume penjualan produknya. Maka dari itu UMKM Selshop Galery yang mempunyai permasalahan penuruanan volume penjualan berusaha mencari strategi terbaik agar dapat meningkatkan volume penjualan produknya. UMKM Selshop Galery melakukan pengembangan desain produk. Adapun metode penelitian ini yang berfokus kepada pendiskripsian proses pengembangan desain produk dan pendeskripsian pengaruh pengembangan desain produk dalam meningkatkan volume penjualan UMKM produksi kebaya Selshop Galery menggunakan metode penelitian kualitatatif. Setelah dilakukan penelitian ternyata pengembangan desain produk sangat berpengaruh terhdap kenaikan volume penjualan sebuah perusahaan. Kata Kunci: Pengembangan Desain Produk dan Volume Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Muamalat
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173053 Selly Sagita
Date Deposited: 13 Sep 2021 04:47
Last Modified: 13 Sep 2021 04:47
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22072

Actions (login required)

View Item View Item