YOGGI CHARISMA SEPTIANA, 12402173405 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KECIL IQBAL JAYA MEBEL DI DESA GANDONG KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (940kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (295kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (364kB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (348kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (318kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Industri Kecil Iqbal Jaya Mebel di Desa Gandong Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Yoggi Charisma Septiana, NIM. 12402173405, pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I. Minat beli konsumen merupakan sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam membeli atau memilih suatu produk baik barang maupun jasa, berdasarkan pengalaman dalam memilih, menggunakan dan mengkonsumsi atau bahkan menggunakan suatu produk baik barang maupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis pengaruh antara kualitas layanan terhadap minat beli konsumen pada industri kecil iqbal jaya mebel di Desa Gandong Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, 2) menganalisis pengaruh antara harga terhadap minat beli konsumen pada industri kecil iqbal jaya mebel di Desa Gandong Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, 3) menganalisis pengaruh secara simultan antara kualitas layanan dan harga terhadap minat beli konsumen pada industri kecil Iqbal Jaya Mebel di Desa Gandong Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sedangkan data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari penyebaran angket kepada konsumen Iqbal Jaya Mebel. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji keabsahan data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t dan uji f. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga dan Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173405 YOGGI CHARISMA SEPTIANA |
Date Deposited: | 17 Sep 2021 02:13 |
Last Modified: | 17 Sep 2021 02:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22255 |
Actions (login required)
View Item |