INOVASI PRODUK DONAT MADU CIHANJUANG DALAM MENINGKATKANMINAT KONSUMEN (Studi Pada Produk Donat Madu Cihanjuang Jl. Pangeran Diponegoro No. 145, Karangwaru, Tamanan, Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung)

YUNIKE KAROMATUL HARYANSYAH, 12405173054 (2021) INOVASI PRODUK DONAT MADU CIHANJUANG DALAM MENINGKATKANMINAT KONSUMEN (Studi Pada Produk Donat Madu Cihanjuang Jl. Pangeran Diponegoro No. 145, Karangwaru, Tamanan, Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan dalam bisnis yang sangat kompetitif sehingga menunut para pelaku usaha untuk mengikuti perubahan sekecil apapun yang terjadi. Hal tersebut mendorong pelaku usaha untuk pintar dalam menarik konsumen. Inovasi memiliki peran yang sangat penting untuk menarik minat konsumen. Hal tersebut dilakukan oleh Toko Donat madu Cihanjuang dalam meningkatkan minat konsumen sehingga penjualan dapat meningkat. Fokus Penelitian dalam penulisan skripsi ini (1) Bagaimana inovasi produk yang dilakukan Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung dalam meningkatkan minat konsumen?, (2) Bgaimana kendala yang dialami Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung dalam inovasi produk untuk meningkatkan minat konsumen?, (3) Bagaimana keberhasilan inovasi produk Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung dalam meningkatkan minat konsumen? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mendeskripsikan inovasi produk yang dilakukan Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung dalam meningkatkan minat konsumen. (2) Mendeskripsikan kendala yang dialami Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung dalam inovasi produk untuk meningkatkan minat konsumen. (3) Mendeskripsikan keberhasilan inovasi produk Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung dalam meningkatkan minat konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu mendeskripsikan suatu gejala, peristiwa, kejadian yang terjadi sekarang dengan memusatkan perhatian pada masalah actual sebagaimana adanya pada saat penelitian berlangsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Data yang dikumpulkan meliputi hasil observasi, wawancara serta dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah (1) Inovasi yang dilakukan oleh Toko Donat madu Cihanjuang cabang Tulungagung selama ini dapat meningkatkan minat konsumen. (2) Kendala yang dialami oleh Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Tulungagung saat melakukan inovasi produk yaitu: a) Persaingan, b) Kendala Sosial, c) Waktu pengembangan ide yang lebih cepat. (3) Keberhasilan dengan adanya iovasi produk, Toko Donat Madu Cihanjuang mengalami peningkatan penjualan hal tersebut membuktikan bahwa dengan adanya inovasi-inovasi baru yang dilakukan terbukti mampu meningkatkan daya minat konsumen. Kata kunci: Inovasi, Produk, Minat Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Muamalat
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173054 Yunike Karomatul
Date Deposited: 21 Oct 2021 06:23
Last Modified: 21 Oct 2021 06:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22883

Actions (login required)

View Item View Item