PENGARUH FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MAHARANI SHOP TRENGGALEK

VINA ANJARSARI, 12402173290 (2021) PENGARUH FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MAHARANI SHOP TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek” ini ditulis oleh Vina Anjarsari, NIM 12402173290, pembimbing Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kompetisi bisnis yang ada di wilayah Watulimo Kabupaten Trenggalek yang tampak semakin kompetitif. Persaingan harga, kualitas produk, dan promosi begitu sengit, menuntut para pelaku bisnis untuk dapat menyediakan produk-produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau oleh konsumen. Pelaku bisnis juga diharapkan dapat mengembangkan suatu produk yang bermanfaat dan inovatif sesuai dengan harapan konsumen dan kebutuhan pasar, sehingga kepuasan konsumen dapat diperoleh dan akan membuat konsumen melakukan pembelian dimasa yang akan datang. Hal tersebut diterapkan oleh Maharani Shop dalam mengembangkan usahanya. Penelitian ini membahas tentang: 1) Adakah pengaruh variabel harga terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek, 2) Adakah pengaruh variabel kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek, 3) Adakah pengaruh variabel promosi terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek, 4) Adakah pengaruh variabel harga, kualitas produk, promosi secara bersama - sama terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Clauser Random Sampling dengan sampel sebanyak 80 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer (kuesioner) dengan pengukuran menggunakan skala likert. Kemudian hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji parsial, uji simultan, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh variabel harga terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek, terdapat pengaruh variabel kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek, terdapat pengaruh variabel promosi terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek, dan terdapat pengaruh variabel harga, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen di Toko Maharani Shop Trenggalek. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173290 VINA ANJARSARI
Date Deposited: 01 Dec 2021 06:20
Last Modified: 01 Dec 2021 06:20
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23346

Actions (login required)

View Item View Item