PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN LAYANAN JASA TRAVEL (Studi Pada Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung)

YUNI ANJARWATI, 12402173150 (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN LAYANAN JASA TRAVEL (Studi Pada Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (215kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen dalam Penggunaan Layanan Jasa Travel (Studi Pada Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung)” ini ditulis oleh Yuni Anjarwati, NIM. 12402173150, pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini di latarbelakangi oleh mengenai perkembangan tekhnologi dan informasi pada saat ini yang mengalami perkembangan dengan cepat dan pesat, hal tersebut juga berdampak terhadap perusahaan atau para pelaku usaha. Para pelaku usaha penyedia layanan jasa transportasi yang mengharuskan perusahaan meningkatkan keunggulan perusahaan, promosi yang berkualitas, harga yang reliabel dan juga kualitas pelayanan yang terjamin yang dapat untuk menarik minat masyarakat luas. Sektor transportasi merupakan salah satu peranan penting dikarenakan dapat memudahkan masyarakat luas untuk menjangkau dari satu tempat ke tempat lainnya. Fokus dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana pengaruh promosi terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam penggunaan layanan jasa Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir-Kabupaten Tulungagung?, (2) Bagaimana pengaruh Harga terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen dalam Penggunaan Layanan Jasa Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung?, (3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat Kepuasan Konsumen dalam penggunaan layanan jasa Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir-Kabupaten Tulungagung?, (4) Bagaimana pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam penggunaan layanan jasa Nuklik Tour&Travel Kecamatan KalidawirKabupaten Tulungagung? Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Nuklik Tour&Travel. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, kuisioner dan dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden dan diolah melalui SPSS Vers. 21. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Pada hasil penelitian menunjukan secara parsial dan simultan bahwa Promosi (X1), Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap tingkat Kepuasan Konsumen (Y). Hal tersebut dijelaskan pada uji Adjusted R Square terdapat 34,4% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173150 YUNI ANJARWATI
Date Deposited: 02 Dec 2021 04:37
Last Modified: 02 Dec 2021 04:37
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23363

Actions (login required)

View Item View Item