PENGARUH KINERJA PRODUKSI DAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HAPPY VIOLA AL-FIRDAUS COLLECTION TULUNGAGUNG

AJENG FEBRILIA SETIANI M., 12402173184 (2021) PENGARUH KINERJA PRODUKSI DAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HAPPY VIOLA AL-FIRDAUS COLLECTION TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (568kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (571kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (235kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kinerja Produksi Dan Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung” ini ditulis oleh Ajeng Febrilia Setiani M., NIM 1202173184, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Pembimbing Dr. Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan industri pada saat ini sangat mengalami perkembangan yang pesat. Maka dapat menumbuhkan industri yang menyebabkan adanya perubahan secara signifikan dalam kehidupan masyarakat. Kebutuhan dan keinginan masyarakat yang pada saat ini ditentukan dengan tingkat kepuasaan pelanggan seperti tersedianya beranekan macam produk, kualitas produk yang baik, lokasi yang strategis, pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Tujuan penelitian ini yaitu (1) Untuk menguji pengaruh kinerja produksi terhadap kepuasan pelanggan di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung. (2) Untuk menguji pengaruh pemasaran terhadap kepuasan pelanggan di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung. (3) Untuk menguji pengaruh kinerja produksi dan pemasaranm terhadap kepuasan pelanggan di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung. Penelitian ini menggunakan suatu pendekatan kuantitatif dengan suatu jenis penelitian korelasional. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-prabability sampling dengan kategori purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang disebar kepada 100 orang. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji regresi linier berganda. Uji yang dilakukan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kinerja produksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung. (2) Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung. (3) Kinerja produksi dan pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Happy Viola Al-Firdaus Collection Tulungagung. Kata Kunci: Kinerja Produksi, Pemasaran, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ajeng Febrilia Setiani M.
Date Deposited: 07 Dec 2021 05:56
Last Modified: 07 Dec 2021 05:56
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23450

Actions (login required)

View Item View Item